SMAN 1 Seputih Agung Adakan Worshop

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan penerapan kurikulum 2013 tahun ajaran 2018/2019. SMAN 1 Seputih Agung Lampung Tengah mengadakan pelantihan Worksop Implementasi kurikulum 2013 pada kepala sekolah.Senin (8/10/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri seluruh peserta guru SMAN 1 Seputih Agung, UPT Metro Joko Santoso, kepala UPTD dua Drs.Iskandar dan Nanang sebagai Instruktur Nasional kurikulum 2013.

Dalam acara Worshop kepala UPTD dua yang membawahi Lampung Tengah, Lampung Timur dan Metro yang berkantor sementara ini masih di SMKN 1Metro, turut memberikan materi dan semangat pada para perserta Worshop.

Kepala sekolah SMAN 1 Seputih Agung Siswanto.S.Pd.MM dalam acara Worshop tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan supaya Guru guru di sekolah melakukan penilaian dan itu sudah sesuai yang di harapkan oleh pemerintah, sehingga bisa menciptakan generasi penerus yang berkualitas.

“Selain itu, kedepan kami akan selalu mengevaluasi apa kekurang yang ada di sekolah ini sehingga dapat di atasi dan menjadi lebih baik.” tuturnya.(rudi)