Sat Lantas Polres Lamtim Adakan Kampanye Keselamatan

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Sat Lantas Polres Lampung Timur Adakan Kampanye Keselamatan Safety Riding bertempat di Lapangan Labuhan Ratu Kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur Sabtu (06/10/2018).

Kegiatan kampanye safaty riding di buka pada pukul 08.00 sampai 12.00 Win dan dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Lampung Timur bersama anggotanya Sat Lantas Polres Lamtim dengan jumlah personel sekitar 25 anggota.

Dalam Peserta Kegiatan Club Motor Raja Lampung se Provinsi Lampung dengan Metode kegiatan Kampanye Keselamatan berlalu lintas, Memberikan sosialisasi himbauan tentang tertib berlalulintas dengan kelengkapan berkendaraan sesuai aturan yang berlaku.

“selain itu, menjadikan Club motor sebagai pelopor dalam keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan memberikan cara aman dan selamat dalam berkendara di Jalan,

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Poeloeng Arsa Sidanu menjelaskan kegiatan ini dengan tujuan ingin dicapai dan meningkatkan pada Masyarakat yang Peduli tetang Keselamatan saat berkendara di jalan selain itu, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya,”tuturnya.

Dalam acara kampanye keselamatan Safety Riding, Selama kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar, “pungkasnya.(erwan/red)