Panwascam Bandar Mataram Adakan Rakor Bulanan

1010

Lampung (bumi1.com) Dalam menjalin koordinasi dan membahas sesuatu program serta perkembangan kinerja.Panwascam Bandar Mataram, Lampung Tengah gelar Rapat Kordinasi (Rakor) bulanan yang dilaksanakan di kantor sekertariat setempat, sabtu (6/10/2018).

Rakor rutin bulanan tersebut di laksanakan setiap bulan untuk evaluasi hasil kerja Panwascam, Sekretariat, PPL dan semua jajaran Panwascam Bandar Mataram.

Rakor tersebut juga di hadiri oleh Ketua Bawaslu Lampung Tengah (Harmono) Dan semua jajaran Panwascam Bandar Mataram Lampung Tengah.

Harmono selaku Ketua Bawaslu Lamteng mengatakan bahwa rakor tersebut di lakukan selain untuk mengevaluasi kinerja semua jajaran Panwascam Bandar Mataram juga untuk silaturahmi agar selalu terjalin hubungan antara Panwascam dan masyarakat sekitar.

Selain itu ia juga menambahkan agar jajaran Panwascam melakukan kinerja yang lebih profesional untuk pelaksanaan pengawasan kampanye pemilihan Presiden dan Legislatif karena pemilu yang akan di laksanakan pada april 2019 mendatang dan undang undang untuk pemilu Presiden, Legislatif mendatang sangat berbeda dengan undang undang pada Pilkada kemarin.”jelasnya.(Rozi).