Korwil Bandar Sribawono Adakan Kunjung di SDN Srimenanti

1010 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Kepala Korwil Bandar Sribawono lakukan kunjungan sesuai arahan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bertempat di SDN Srimenanti Kacamatan Bandar Sribawono Lampung Timur selasa (2/10/2018).

Dalam kunjungan tersebut dalam rangka program program Pemerintah melalui Dinas Pendidikan lalu dilanjutkan Korwil di masing masing Kecamatan,

Dalam rapat Worshop membahas masalah tentang setandar pendidikan yang berkualitas dan teruji, selain itu tentang kinerja para guru.

Kepala Korwil Bandar Sribawono Iskandar menjelaskan kegiatan ini dalam rangka program pemerintah untuk mencari data yang lebih akurat sesuai Program program pemerintah melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk mengetahui secara langsung, fisik dan non fisik keadaan di sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Bandar Sribawono secara langsung.”tuturnya.

Selain itu bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kecamatan Bandar Sribawono, baik secara kuwalitas dan kuantitas secara fisik maupun non fisik,

Ia berharap dengan adanya kunjungan disekolah sekolah secara langsung dapat meningkatkan kinerja Kepala Sekolah akan lebih baik dan secara sinergi membuat perubahan yang lebih baik di tingkat Pendidikan Kecamatan Bandar Sribawono,”pungkasnya.

Suntoro Kepala Sekolah SDN Srimenanti mengatakan menanggapi kunjungan Kepala Korwil sangat senang dan itu memang tupoksi dari Korwil mengetahui sekolah sekolah di lingkungan wilayah kerja beliau,

Kalau ada permasalahan sekecil apapun Bapak Korwil pasti tau untuk pengembangan pendidikan kedepanya lebih baik, “ucapnya.

Ia menghimbau pada dewan guru setelah hasil dari Worshop pada hari ini, dan ini adalah untuk Worshop sekolah modern yang kedua Kalinya maka diharapkan disetiap guru harus bisa menerapkan kesekolah masing masing yang telah disampaikan oleh narasumber tersebut,”pungkasnya. (erwan/red)