SMKN 1 Labuhan Maringgai Adakan Nobar

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Kegiatan nonton bareng (nobar) diadakan SMKN 1 Labuhan Maringgai dilapangan merdeka Karang Anyar Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur (30/9/2018).

Ratusan siswa siswi dan masyarakat Desa Karang Anyar berbondong bondong ingin menyaksikan nonton bareng (nobar) dilapangan Desa Karang Anyar yang diadakan SMKN 1 Labuhan Maringgai,

Kegiatan nobar ini bertujuan untuk mengingat sejarah para pejuang pada jaman dahulu, sekaligus doa bersama untuk mengirim doa korban bencana alam di palu donggala Sulteng, selain itu masyarakat terlihat sangat senang adanya nobar ini.

Waka kesiswaan SMKN 1 Labuhan Maringgai Supriyadi menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari pejuang pada jaman dulu, sekaligus doa bersama untuk mengirim doa korban bencana alam di palu donggala Sulteng, dilapangan merdeka Karang Anyar. dengan judul filem yang diputar G30 SPKI,”ucapnya.

“Selain itu, bertujuan untuk memotifasi dan memberi wawasan pada siswa siswi SMKN 1 Labuhan Maringgai supaya harus mengingat sejarah pada jaman dahulu, “pungkasnya.

Rajiman warga Desa Karang Anyar dusun V mengatakan sangat senang adanya nonton bareng (nobar) yang diadakan oleh SMKN 1 Labuhan Maringgai.

“Ia berharap kegiatan seperti nonton bareng dilapangan seperti ini (nobar) agar di adakan setiap tahunnya, karena bertujuan untuk mengingat perjuangan pada waktu penjajahan,”pungkasnya. (erwan/red)