Jalan Penghubung Empat Kecamatan Dibangun Pemkab Lamsel

1017
Lampung (bumi1.com) Jalan penghubung empat kecamatan yang di bangun oleh pemeritahan daerah kabupaten Lampung Selatan yakni kecamatan Palas,Penengahan ,Sragi dan Ketapang berupa pembangunan cor beton sepanjang 1900 meter, lebar 4 meter dan tebal 15 centi meterĀ  berlangsung sukses dan lancar.
Adapun hasil pantauan Bumi1.com dilokasi, sumber dana tahun anggaran tahun 2018 dengan no kontrak 28/KTR/PPJ-BM.1/APBD/DPUR-LS/2018 tanggal 21 juni 2018 dengan nilai Rp 2.394.000.000 dengan pelaksana CV.Gunung Emas Rajabasa dan masa pelaksana 120 hari.
Menurut Bahtiar selaku kadus dusun Sekurip.” kami sudah lama mengharapkan pembangunan jalan yang mana sudah puluhan tahun lalu jalan ini belum tersentuh pembangunan baru 2018 ini baru di bangun dan alhamdulilah sekarang sudah bisa terealisasi berkat kerjasama dengan pihak terkait.”ucapnya.
Dirinya pun mengatakan bahwa dengan adanya pembangunan jalan tersebut, dirinya dan warga sangat berterimakasih sekali kepada pemerintah kabupaten Lampung Selatan,yang mana pengerjaan di awali bangun gorong-gorong tiga titik untuk memperlancar jalannya air,dan di kerjakan oleh tenaga ahli yang sesuai dengan kwalitas.
” untuk pekerjanya sendiri dari masyarakat sekitar dan pengerjaan sudah di survai oleh konsultan dan KUPT PU Palas,supaya tahun yang akan datang sudah mulus semua jalan-jalan yang ada di dusun kami ini.”harapnya.(jusman)