Tabrakan Di Jalan Ir Sutami, 1Tewas Dua Kritis

1020

Lampung (bumi1.com) Satu orang tewas dan dua lainya kritis paska terjadi tabrakan di jalan Ir sutami tepapnya di Desa Bauh Gunung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur Selasa (04/09/2018).

Suyaji Saksi mata menjelaskan ia mengetahui ketiga korban sudah tergeletak di jalan dengan kondisi berdarah darah dan luka parah.

“kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 07.00 wib. pas lihat dijalan ada tiga orang terkapar dan dua sepeda motor tergeletak, lalu saya dan warga lainnya mencoba menolong dan menghubungi polisi” ucapnya.

diketahui korban Sarjono (47) dan trianto (35) pengendara honda Revo BE 2404NS Desa Purwosari Kecamatan Marga Sekampung, menuju ke Sukadana,
Sedang seorang pengemudi motor Beat BE 4685 PS Dina fitri mizana (16) warga Desa Pugung Raharjo hendak berangkat sekolah ke SMA N Sribhawono .

Tepat di jalan Ir Sutami di KM 41 Kawat sari Desa Bauh Gunung Sari kedua motor tersebut bertabrakan dan mengakibatkan salah satu pengendara tewas ditempat sedang Trianto dan Dina Fitri Mizana mengalami kritis

Ketiga korban langsung dibawa oleh warga ke RS Mardi Waluyo Gunung Pasir Jaya Untuk segera mendapat pertolongan, namun karena Kondisi Kritis salah satu korban Dina Fitri Mizana dirujuk ke RS Bandar Lampung.

“kondisinya kritis dan memang alat di Rumah Sakit ini belum mencukupi, sehingga keluarga minta korban di rujuk ke Rumah Sakit yang lebih besar” ujar Puji Nugroho salah satu warga yang ikut melakukan evakuasi korban.

Pihak Kepolisian yang datang ke tempat kejadian perkara langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan saksi saksi,

“sudah didapatkan keterangan saksi dan saat ini barang bukti dua unit sepeda motor milik korban sudah kita amankan di Pos Polisi Lalu Lintas Sekampung Udik” Ujar Brigpol Anton.(erwan/red)