Loekman Tinjau Pelebaran Jembatan Lingkar Barat

1015

Lampung (bumi1.com) Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman tinjau pelebaran jembatan di lingkar barat,Senin (3/9/2018). Cek pembangunan jembatan peleparan di jalan lingkar barat kampung Poncowati dirinya pinta pemborong kerjakan sesuai gambar,pengecekan dadakan sempat membuat pekerja pelebaran jembatan lingkar barat terkejut.

Loekman langsung memeriksa kontruksi jembatan sampai pengecoran .”Sengaja saya langsung cek,karena jembatan ini nantiya banyak dilewati ke daraan berat,jadi harus benar benar kuat.” tuturnya..

“Mulai pengecoran,sampai rangka besi saya cek,saya lihat sudah maksimal,tapi masih ada kurangnya walau tidak banyak,kita panggil pihak pengawas,agar perbaiki yang kurang pas.
Seperti besi rangka ating atingnya,kurang banyak, itu perlu di tambah,kita pinta kwalitas pembangunan jembatan agar di jaga.” tegasnya.

Lanjutnya, “ini kan hanya menambah lebarnya,jembatan lama sudah ada,namun masih kurang lebar,jadi kanan kiri ditambah,”ujarnya.

” jalan lingkar barat ada dua titik penambahan pelebaran jembatan yakni di kampung Poncowati dan kampung Bumi mas, selain itu kita tinjau jalan lingkar barat sampai ujung jalan lintas sumatra, kita masih lakukan perencanaan karena biyaya cukup lumayan besar.”kata Loekman.(rud)