Camat Hadiri Penyerahan Bantuan Alat Pertanian

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Camat Seputih Mataram, Lampung Tengah. Wagiyo hadiri acara penyerahan bantuan alat pertanian dan sumur bor dari kementerian pertanian dan kementerian energi dan sumber daya mineral di kantor kepala kampung Sumber Agung kecamatan Setempat, rabu (29/8/2018).

Wagiyo saat dijumpai diseka-sela acara mengatakan bahwa dirinya sangat bangga karna ada empat kampung di kecamatan Seputih Mataram bisa mendapatkan bantuan alat pertanian dan sumur bor tersebut dan kampung yang dapat bantuan tersebut yaitu kampung Sumber Agung,Rejo Sari,Tri Mulya,dan Darma Agung.”jelas singkatnya.

Adapum acara tersebut di hadiri oleh Kementrian Pertanian,Kementrian Energi, Sumber Daya Mineral, KETUA BPK RI, Anggota DPR RI Ketua Komisi XI dari Fraksi PKB,Wakil Bupati Lampung Tengah,Kepala Dinas Pertanian Lampung Tengah Kapolsek Seputih Mataram,Koramil Seputih Mataram, Kepala Kampung Sumber Agung,Kepala Kampung Rejo Sari,Kepala Kampung Tri Mulya,Kepala Kampung Darma Agung, beserta Aparat kampung, Tokoh Masyarakat, Agama,Pemuda dan semua masyarakat sumber agung kecamatan seputih mataram.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Sumber Agung Supriyanto juga mengatakan “semoga bantuan alat pertanian n sumur bor tersebut dapat berguna dan bermanpaat untuk semua masyarakat Sumber Agung.” ucapnya.(rozi)