Perkemahan HUT Pramuka Ke 57 Jadi Kebanggaan Korwil

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Kegiatan perkemahan dalam rangka HUT pramuka ke 57 Bertempat di Lapangan SDN Karyatani Kwarran se – Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur selasa (14/08/2018).

Dalam acara penutupan perkemahan Kwarran dihadiri Camat Labuhan Maringgai Ismail, Korwil labuhan maringgai Dalimin, kepala sekolah SMPN Labuhan Maringgai Sutimin dan seluruh kepala sekolah SDN se – kecamatan Labuhan Maringgai.

Kegiatan perkemahan dalam rangka HUT Pramuka Ke-57 tahun 2018 Se Kecamatan Labuhan Maringgai ditutup Camat Labuhan Maringgai Ismail. Dalam sambutanya kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan bagi anak anak sekolah agar mempunyai karakter dan budipekerti yang baik,”tutupnya.

Sugiono Ketua panitia HUT pramuka yang ke 57 menjelaskan kegiatan ini berjalan lancar, dengan tujuan untuk menerapkan pendidikan pendidikan disekolah agar anak anak yang mengikuti kegiatan perkemahan ini mempunyai karakter dan berbudipekerti yang baik.

Selain itu, kegiatan ini berlangsung kondusif tidak ada kendala. budipekerti dan karekter menjadi prioritas dalam kegiatan HUT pramuka ke 57 di tahun 2018 ini,”tuturnya.

Lanjutnya Ia berharap, anggota Pramuka dari berbagai tingkatan SD, SMP, MTS, MA dan SMA agar dapat bersatu membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta ini. Dengan semangat bersatu dan berjiwa nasionalis yang tinggi, itu harus dipahami anak anak didik yang mengikuti perkemahan Kegiatan perkemahan HUT pramuka Ke 57 itu sendiri di Ikuti kurang lebih 1500 dari seluruh peserta dari tingkat SD, SMP,MTS,MA dan SMA.

Diakhir penutupan perkemahan HUT ke 57 pada saat pemberian piala penghargaan kepada para peserta perkemahan diadakan foto bersama dengan camat, kepala sekolah dan peserta perkemahan,”pungkasnya. (erwan/red)