Zaiful Bokhari, Hadiri Pengajian Triwulan Muslimat

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Wakil Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari hadiri acara Pengajian Triwulan Muslimat Fatayat Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Desa Negara Nabung, Kecamatan Sukadana. Minggu, (05/08/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Sukadana Kyai Abdul Manan, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat Fatayat NU Sukadana Siti Zaitun, Camat Sukadana Mursid, S.Sos., serta Kepala Desa Negara Nabung Amir Hamzah.

Pengajian Rutin Muslimah-Fatayat NU Desa Negara Nabung di isi dengan penceramah Ustd Jamal Idros
Acara yang rutin digelar setiap tiga bulan sekali ini menjadi momen penting dalam rangka mewujudkan masyarakat NU yang sadar beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan warga NU khususnya muslimat, yang berkualitas, mandiri dan bertaqwa kepada Allah SWT, serta diharapkan dapat menambah ilmu dan wawasan keislaman bagi kader-kader muda Fatayat.

Pada acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur H. Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh muslimat dan fatayat NU yang ada di Lampung Timur.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kami akan mendukung terus semua kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh muslimat dan fatayat NU yang ada di Lampung Timur ini, mudah-mudahan ukhuwah islamiah diantara kita dalam rangka menegakkan syariat Islam akan semakin berjaya di Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini”.

Usai sambutan Wakil Bupati Lampung Timur, acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Ustd Jamal Idros tentang Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT.(erwan/red)