Polres Lamsel Adakan Olahraga Bersama

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Satuan Polisi Resort Polres Lampung Selatan adakan giat olah raga bersama (CJS) di Lapangan mapolres setempat pada Jum’at (3/8/2018).

Terlihat acara tersebut dihadiri oleh intansi TNI kodim, juga jajaran dari pihak Kejaksaan Negri serta anggota Sipir dari lapas kelas II A Kalianda serta para Hakim dan Panitra pengadilan negri kalianda,dari pihak swasta terlihat juga hadir kepala cabang Bank mandiri kalianda.

Olah raga bersama yang diberi nama CJS Lampung Selatan di mulai dengan jalan sehat bersama dan senam bersama di lapangan Mapolres Lamsel.

Kegiatan tersebut selain di meriahkan bermacam hiburan, polres lamsel pun menyediakan berbagai jenis makanan kuliner khas kalianda Lamsel, salah satu nya, Mie Ayam, Bakso, Soto, Batagor, Siomay, Sate Padang, dan Es tebu yang disuguhkan untuk para peserta Secara Gratis.

Acara silaturahmi (CJS) atau lebih di kenal Crimal Jaya Sistem, di mana disini ada kegiatan penyidik dan penegak hukum lainnya, antara Polisi,Penyidik, Kejaksaan Negri kalianda dan Hakim Pengadilan Negri kalianda.

Menurut AKBP M.Syarhan sik.MH “Mudah-mudahan dengan kegiatan pertemuan tiap satu bulan sekali ini, dapat menambah ke akraban juga masukan masukan pemikiran yang lebih baik lagi dan juga menambah ibadah silaturahmi, untuk seluruh anggota institusi atau lembaga yang hadir,mulai dari tingkat bawah sampai ke pimpinan di masing masing lembaga yang hadir saat ini,”ungkapnya.(jusman)