Kakam Keluhkan ADD Tak kunjung cair

1018

Lampung (bumi1.com) Aparatur Kampung Karang Endah kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah Keluhkan dana ADD yang tidak kunjung cair. sangat disayangkan dana tersebut turunnya tidak tepat waktu.

” seharusnya tiga bulan sekali kalau yang bulan Maret sudah turun seharusnya bulan Juni sudah turun lagi. ini sudah sampai bulan Agustus belum juga turun juga.
Dana tersebut sangat dinanti karna kadusnya kalau kekantor perlu rokok dan bensin dan lain-lain.”keluh kakam saat ditemui wartawan Bumi1.com.

Ia pun mengatakan bahwa semua sudah pada ngeluh apa lagi kantornya tidak pernah kosong. “saya wajibkan harus ada dikantor setiap hari kecuali kalau yang berhalangan.” tuturnya.

Disinggung terkait dana DD pihaknya mengatan sudah teralisasi dan digunakan untuk onderlagh atau pengerasan jalan di dusun satu dusun tiga dusun tuju dan dusun delapan, sepanjang kurang lebih seribu dua ratus meter.

“Harapan saya kampung Karang Endah ini bisa lebih maju kedepan nya dan dana DD maupun ADD bisa tepat waktu cairnya agar kami bisa lebih mudah kerjanya.” harap Kakam Karang Endah.(rudi)