Warga Braja Selebah Perbaiki Jalan Berlubang

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Warga Desa Braja Indah Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur adakan gotong royong menambal Ruas jalan yang berlubang dari Braja Indah sampai Braja Harjosari selasa (31/7/2.018)

Gotong royong warga didampingi camat Braja Selebah, kepala Desa setempat untuk mengawal jalanya penambalan jalan yang berlubang yang di perkirakan sepanjang satu kilo setengah,

Warga terpaksa menambal jalan berlubang menggunakan semen yang diaduk menggunakan bak hentraktor supaya mudah untuk pengerjaanya karena berpindah pindah penambalan jalan aspal yang berlubang di desa setempat. Aksi itu dilakukan agar jalan aspal dari kecamatan Braja Selebah menuju Kecamatan Wayjepara yang sebelumnya rusak berlubang bisa kembali mulus.

“kegiatan perbaikan jalan ini dilakukan oleh warga Desa setempat, atas gagasan kepala desa dan camat Braja Selebah lantaran sudah banyak jalanyan yang berlubang.

Muskadi warga dusun 6 menjelaskan aksi gotong-royong itu memang sengaja dilakukan agar jalan yang berlubang tidak melebar kemana mana, selain itu jalan ini tetap mulus

Tambahyan,pembangunan jalan aspal ini sudah sekitar 1 tahun ini dan sudah mengalami kerusakan berlubang dipinggir dan ditengah badan jalan tersebut,”pungkasnya. (erwan/red)