PMI Lamteng Bersama Puskesmas Adakan Donor Darah

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Senin,(30/7/2018) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Lampung Tengah bersama Puskesmas Simbarwaringin dan Pujokerto adakan Donor Darah yang dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Trimurjo.

Adapun Donor darah tersebut bertemakan “Lampung Tengah bersama memberi cinta melalui bakti sosial donor darah”. Yang di ikuti (Pendonor,red) warga sekitaran Trimurjo.

Kegiatan donor darah ini selain dari agenda yang dilaksanakan dari Makhkamah Agung yang digelar di RSUD Demang Sepulau Raya dan RS Harapan Bunda juga sebagai pendongkrak kesadaran masyarakat akan pentingnya donor darah untuk kesehatan.” kata Dedi salah satu Crew PMI saat dikonfirmasi Bumi1.com.

Ia pun mengatakan bahwa donor darah sangat baik untuk kesehatan manusia, karena melalui donor darah bisa regenerasi darah didalam tubuh dan juga selain itu dalam ajaran agama dikatakan juga beribadah.

” saya berharap kepada masyarakat akan kesadaran untuk berbagi melalui donor darah bagi pasien atau penderita yang membutuhkan darah.dan juga yang paling utama sangat baik untuk kesehatan.”harap Dedi.(ari)