Kakam Dukung Pendidikan SMKN 1 Trimurjo

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Kepala Kampung Liman Benawi kecamatan Trimurjo,Lampung Tengah Nyono Rahadi terus berupaya mendukung Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dimana,SMK menciptakan anak didik siap kerja.hal tersebut disampaikannya dalam acara pertemuan wali siswa di SMKN 1 Trimurjo ,Kamis (26/7/2018).

Dirinya (Nyono,red) mengatakan bahwa pihak kampung terus berupaya mendukung program-program SMKN 1 Trimurjo, mengingat sekolah tersebut terlatak dikampung yang dirinya pimpin. Dan terus bersinergi kepada pihak sekolah dalam komunikasi dan mendukung menjaga siswa didik sekolah tersebut dalam pengawasan saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

” saya selaku kepala kampung ikut berupaya mendukung kemajuan sekolah,dari mulai pendidikan hingga ikut mengawasi siswa yang terlihat berkeliaran saat jam sekolah.dan saat ini merupakan angkatan ke II penerimaan Siswa,alhamdulillah banyak siswa yang bersekolah disini dan tentunya saya juga berharap pihak sekolah terus berupaya menjaga mutu dan kualitas pendidikan SMKN 1 Trimurjo.”ujar Nyono Rahadi selaku Kakam.

Dirinya pun berharap kepada pemerintah dan dinas terkait, mengingat banyaknya jumlah siswa dan keterbatasan ruang kelas agar bisa mendapat bantuan pembangunan ruang kelas agar siswa dapat melaksanakan kegiatan belajar dengan nyaman guna mengacu dalam prestasi siswa yang bisa membawa harum SMKN 1 Trimurjo.(ari)