SDN 1 Poncowati Tingkatkan Mutu Pendidikin

1010 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Mulai tahun ajaran baru 2018/2019,  Sekolah Dasar Negeri (SD) 1 Poncowati kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah terus tingkatkan mutu pendidikan dengan mengedepankan kedisiplinan apa lagi bagi murid kelas I.

Hal tersebut mengingat binaannya (kelas I,red) harus lebih insentif dalam proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) karena cara binaan  disekolah TK sangat berbeda, kalau di TK kan banyak bermain dari materi apa lagi sekarang kelas satu sampai enam sudah memakai kurikulum tiga belas (kurtilas).” ungkap Febir Haryanti.Spd mewakili Agustian.Spd.Sd  selaku kepsek saat ditemui Bumi1.com.senin (16/7/2018).

Untuk jumlah murid,lanjutnya. kami masih sesuai dengan praturan pemerintah kalau 1 kelas berisi 28 murid perkelas dan kami menerima dua kelas berarti semua murid baru lima puluh enam.”terangnya.

“Alhdullah kami tidak mengalami kendala, hanya saja buku pelajaran kurtilas kelas satu sampai tiga yang belum ada kalau untuk kelas tiga sampai enam kami sudah ada”

Dengan harapan kedepan pasti nya sekolah ini bisa lebih maju apa lagi sekolah ini selalu banyak prestasi setiap tahun dengan ada ajaran tahun baru ini semoga lebih bisa menciptakan prestasi baru yang lebih menonjol sehingga bisa membawa nama baik sekolah dan orang tua.”tutupnya.(rudi)