Polres Lamtim Hari Bayangkara Ke 72 Gelar Upacara

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Hari jadi Bhayangkara yang ke 72 Polres Lampung Timur menggelar upacara dilapangan mapolres sekira pukul 08.00 wib Senin (11/7/2018)

seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia menggelar kegiatan serupa
Dalam pelaksanaannya,

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Lampung Timur kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, Serta Pabung 0411/Lt Mayor Kav Joko Subroto.

Zaiful Bokhari dalam sambutannya saat membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo bahwa dalam kurun waktu 72 tahun ini, Polri telah memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada momen bahagia ini saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota Polri yang telah bertugas di perbatasan, wilayah terpencil, jalan-jalan raya untuk memastikan keselamatan selama mudik agar berjalan lancar, serta yang sedang mengemban misi international di luar negeri.

” Saya percaya apa yang dilakukan anggota polri adalah wujud pengabdian diri pada bangsa dan negara, semoga Polri semakin profesional dan dicintai rakyat dan polri bisa lebih mengamankan bangsa dan negara kita kedepan,”ucapnya.

Zaiful menambahkan haparapannya kedepan polri bisa menjadi perekat, pengayom dan juga sekaligus menjaga situasi keamanan di dalam negeri sehingga tercipta negera yang aman tentram dan kondusif.

Ia percaya ini adalah peran dari Polri dan masyarakat pasti akan mendukung penuh langkah-langkah polri kedepan.
Untuk diketahui, Pada peringatan hari jadi Bhayangkara ke 72 ini Indonesia mendapatkan kabar baik, “pungkasnya.(erwan/red)