Anggaran DD Sumur Kucing Untuk Bangun Rambat Beton

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa (P3MD) Desa Sumur Kucing kecamatan Pasir Sakit Lampung Timur tahun 2018 sudah dikerjakan untuk membangun rambat beton rabo (4/7/2018)

Dana Desa (DD) Desa Sumur Kucing untuk membangun rambat beton didusun 7 labuhan jati sepanjang 280 cm dengan ketebalan 20 cm (volume 280x20cm) dengan nilai anggaran 141.782.500 yang dilaksanakan TPK Desa Sumur Kucing.

Kepada Desa Sumur Kucing AD Suroto menjelaskan dana desa DD didesa kami sudah kami kerjakan untuk membangun rambat beton didusun 7 labuan jati dan masyarakat sengat senang adanya pembangunan rambat beton yang dikerjakan pihak desa, “ucapnya.

Kepala desa setempat menghimbau warganya agar saling menjaga bangunan yang sudah jadi supaya awet untuk dilewati khususnya dusun 7 labuan jati,”tutupnya.

Arman Warga dusun 7 labuan jati mengatakan saya sangat senang dengan adanya pembangunan rambat beton yang dikerjakan oleh pihak desa setempat,karena jalan ini yang tadinya licin kalau dimusim penghujan.

Dengan adanya jalan rambat beton ini akan menjadi enak dan akses jalan dari labuan jati menuju balai desa menjadi lancar tidak ada hambatan, yang tadinya licin dan berlubang susah dilewati,

Ia berharap pembangunan seperti ini harus ditingkatkan lagi, karena dengan adanya pembangunan seperti ini akan menyentuh langsung kemasyarakat kususnya warga dusun 7 labuan jati, “pungkasnya.(erwan/red)