Hut Bhayangkara, Perwira Dan Bintara Polres Lamteng Naik Pangkat

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Polres Lampung Tengah berikan penghargaan kepada anggotanya pada HUT Bayangkara ke 72. Minggu (1/7/2018).

Adapun apel dilaksanakan dilapangan Polres Lamteng dengan dilaksanakannya kenaikan pangkat bagi Perwira dan Bintara personil Polres Lamteng terhitung mulai 1 juli 2018.

Dalam upacara yang digelar turut hadir PJU Polres Lamteng,ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Lamteng,serta PNS dalam. pemberian penghargaan.

Kenaikan pangkat dilakukan langsung oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi. dengan jumlah personel sebanyak 21 orang terdiri dari Perwira dan bintara polres.

“Semoga hari ini naik pangkat seimbang dengan kinerjanya dan semakin baik dan trus semangat mengabdi kepada bangsa,negara dan masyarakat. kenaikan pangkat merupakan pembinaan karir personel diharapkan semakin matang dan propesional dalam bekerja,seiring perkembangan jaman,”harapnya.

Ia pun mengatakan bahwa kenaikan pangkat ini wujud penghargaan terhadap anggota yang menunjukkan prestasi,dedikasi,loyalitas dan pengadian terhadap tugas dengan baik,saya ucapkan selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat,serta bhayangkari yang telah mendampingi suaminya.semoga hal ini dapat memberikan motifasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat.”pungkasnya.(rudi)