Ribuan Penonton Padati Kejuaraan Grasstrack Motor Cross

107 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Desa karyatani Gelar kejuaraan Grasstrack Motor Cross di Lapangan PU Karyatani Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur Minggu (01/07/2018).

Hadir dalam acara tersebut angota Polsek Labuhan Maringgai, Angota DPRD Lampung Timur H Andri,kepala Desa karya Tani,ketua KPD PU Karyatani,ketua IMI Lampung

Di hari kedua, kejuaraan Grasstrack motor Cross di Lapangan PU Karyatani sangat meriah dan di perkirakan Ribuan penonton padati lokasi sirkuit Motor cross.

Heru siswanto ketua biro ikatan motor indonesia (IMI) Lampung di Kejuaraan Grasstrack motor cross saat dikonfirmasi menjelaskan, untuk peringkat pertama atau juara umum mendapatkan 3 juta ples helem NHK,peringkat junior 3 juta ples helem NHK, untuk peringkat pemula 1juta ples helem NHK, jadi total hadiah dari 12 kelas berjumlah kurang lebihnya 45 juta,”ucapnya.

“Ia berharap saya selaku komisi ketua biro ikatan motor indonesia (IMI) Lampung, bahwa di Lampung ada salah satu pembalap terbaik, dan harus mengikuti kejuaraan ditingkat Pon ditahun 2020 nanti. berharap kepada pembalap di Lampung nantinya menjadi salah satu pembalap terbaik di seputar papua.” tambahnya.

“Pantauan bumi1.com di lapangan penonton cukup antusias menyaksikan perlombaan Grasstrack motor Cross di lapangan PU Karyatani,

Membludaknya penonton karena ingin tau para pembalap lokal dan sapa yang mendapatkan juara pertama atau umum bagi pembalap lokal yang ikut bertanding di kejuaraan Gresstrack motor cross.

warga Desa pematang pasir Lampung Timur Fuat salah satu penonton Gresstrack motor Cross menjelaskan untuk biaya tarip parkir 10 ribu untuk biaya masuk sirkuit 25 ribu total 35 ribu, “saya setiap tahunya selalu menonton Gresstrack motor cross yang diadakan di lapangan PU dan saya mendapatkan kepuasan tersendiri di kejuaraan Gresstrack motor cross karena saya hobi di otomotif selain itu penggemar Gresstrack motor kross,”ucapnya.

Hartoyo selaku ketua KPD PU Karyatani menjelaskan terkait lapangan PU digunakan untuk Gresstrack motor cross, ia tidak mematok untuk harga dari segi anggaran untuk Gresstrack motor kross tersebut,”ucapnya.

“Ia menambahkan karena lapangan ini punyak pemerintah yang penting pihak Gresstrack motor kross ada sumbangsinya untuk kantor PU karyatani, karena ini bertujuan untuk menjaring bibit bibit para pembalap Gresstrack motor cross kushusnya di Lampung Timur,”pungkasnya.

Ahai selaku deskomentator emsi di kejuaraan Gresstrack motor cross menjelaskan kegiatan seperti ini disufot dari sponsor dan para panitia, ia berpesan bagi para kaula muda yang mempunyai bakat menjadi para pembalap Gresstrack motor cross salurkan bakat anda ditempat seperti dikejuaran Gresstrack motor cross,”tutupnya. (Erwan/red)