Masyarakat Masih Cintai Nunik Suara Paling Unggul

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Dari Hasil pengitungan Suara pada Pilgub di Lampung pasangan calon Arinal Nunik memperoleh Urutan yang paling tinggi dalam perolehan Suara (Versi Quick Count),perolehan suaranya hampir merata di beberapa Kabupaten kota yang ada di provinsi Lampung terutama salah satu yang tertinggi di kabupaten Lampung Timur sabtu (30/6/2018).

Berkaitan dengan itu ketua DPC.PKB Lampung Timur H.Ahmad Basuki berkenan menerima Awak Media di Sekertariat DPC.PKB Jl.Lintas Timur kecamatan Sukadana Lampung Timur

“Ia menjelaskan bahwa Mbak Nunik (Chusnunia Chalim) selama memimpin Lampung Timur sebagai Bupati yang di Cintai Masyarakat dan Mereka merasa Puas atas kinerja Beliau,”ucapnya Politisi PKB.

“Selain itu Kemenagan ini juga hasil kerja keras seluruh Tim sukses baik dari partai Pengusung,Para Relawan,Perseorangan dan seluruh Element yang tak kenal lelah menyampaikan Visi dan Misi Arinal Nunik demi untuk Lampung yang Berjaya,”tuturnya.

Politisi PKB panggilan akrap Abbas juga menyampaikan ucapan Terima kasih yang sedalam dalamnya kepada masyarakat Lampung Timur yang telah memberikan kepercayaan dan Amanah kepada Paslon nomor urut 3.

“Ini adalah Kemenangan kita semua Masyarakat Lampung Timur, jadi Saya menghimbau Agar Masyarakat untuk tidak berlebihan,tetap Rendah hati dan jaga sikap karna ini merupakan Amanah yang lebih besar lagi buat Mbak Nunik,”himbaun politisi PKB Abbas.

Memang terpantau secara keseluruhan di kabupaten Lamtim tak ada Uephoria yang berlebihan Seperti Konvoi atau hura hura.”pungkasnya.(erwan/red)