H+3 Pelabuhan Bakauheni Mulai Ramai Arus Balik

1016

Lampung (bumi1.com) Pelabuhan Bakauheni pada  H+ 3 lebaran mulai terlihat adanya arus balik pemudik yang kembali ke pulau jawa. Saat di lihat dari hasil pantauan  media bumi1.com sudah adanya penumpukan pemudik yang terlihat di loket pintu masuk penumpang menuju kapal Minggu (17/06/2018).

Nampak terlihat pengamanan di pelabuhan Bakauheni  dan padatnya pemudik arus balik menuju pulau Jawa terlihat sangat  aman dan kondusif .

Anton Murdianto selaku GN kacab ASDP Pelabuhan Bakauheni menjelaskan arus balik saat ini mulai mengalir ada peningkatan atau kepadatan kendaraan  roda dua, terlihat para penumpang dari pagi sampai sore ini mulai ramai.

pihaknya menambahkan  kapal kapal  dari kabauheni sudah kita berangkatkan, walaupun penumpang dari pelabuhan bakauheni menuju merak mulai ada peningkatan para pemudi arus balik menuju pulau Jawa rata rata mengangkut penumpang pejalan kaki dan roda dua.

Untuk semua kapal-kapal besar untuk mengangkut penumpang dan kendaraan roda dua menuju merak banten,”pungkasnya. (jusman)