Polres Lamtim Laksanakan Apel Kamtibmas Keliling 3 pilar

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Polres Lampung Timur yang di wakili Waka Polres Lampung Timur Kompol Suparman Laksanakan apel Kamtibmas keliling 3 pilar di kecamatan Purbolinggo, Kamis (7/6/2018).

Dalam acara apel kamtibmas di hadiri Kapolsek Purbolinggo Akp Donny Kristian Baralangi S.Ik. Camat Purbolinggo Syahrun, Danramil Purbolinggo Kapten Infanteri Asril.
Kegiatan Apel 3 pilar ini diikuti oleh seluruh kepala desa sekecamatan Purbolinggo, senkom mitra Polri, Banser, Kasi kam desa, Linmas, para Kpd sekecamatan Purbolinggo.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Timur yang dibacakan oleh Waka Polres menjelaskan agar 3 unsur yang ada di kecamatan selalu menjaga soliditas demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi pemilihan kepala daerah.

Diakhir amanatnya waka polres kompol suparman menyampaikan beberapa hal yang perlu di tekankan untuk di pedomani dan dilaksanakan Keamanan dan ketertiban tanggung jawab bersama sehingga wajib menjaga Situasi kamtibmas di wilayahnya, Terkait permasalahan ancaman Teroris diharapkan Kades, Bhabin kamtibmas, Babinsa wajib melaksanakan pengawasan terhadap orang asing, Aktipkan kegiatan Poskamling, Dalam menghadapi Pengamanan hari Raya idul fitri 1439 H, diharapkan para kepala Desa serta masyarakat harus berpartisipasi aktip menjaga keamanan ketertiban masyarakat.”Tegasnya.(Erwan/red)