Kapolda Tinjau Pelabuhan Bakaheni Jelang Arus Mudik

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Jelang arus mudik lebaran 1439 Hijriah tahun 2018 Masehi kapolda Lampung irjen pol Drs suntana Msi dan jajarannya kapolres Lampung Selatan AKBP Muhammad syarhan Sik MH meninjau pelabuhan bakauheni lampung selatan guna melihat fasilitas yang akan di gunakan pemudik dan mengantisipasi adanya kerawanan yang akan merugikan pemudik rabu (30/05/2018).

“Menurut kapolda irjen pol suntana Msi yang paling utama, saya ucapkan terima kasih kepada pihak ASDP yang mana telah memberikan ruang kepada kami untuk bersama sama  melakukan pengamanan.salah satunya mendirikan tenda untuk pengamanan arus mudik demi kenyaman pemudik.

“kita sama sama untuk memastikan kepada penumpang nyaman dan kepada penumpang harus hati-hati barang yang di bawa dan tetap di pegang, jangan terlepas untuk pengamanan dalam kapal sendiri kalau memang di perlukan kita akan tempatkan personil,”ucapnya.

Arus pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat kita akan gunakan jalan tol walaupun belum di operasionalkan karena kita sudah ada arahan pemerintah pusat,untuk mengurangi penumpukan di bakauheni,ini kita akan gunakan sampai KM 38,5 yaitu keluar sidomulyo tapi itu hanya siang hari saja”terangnya (jusman)