Dua Mesin Sedot Pasir Diamankan Polsek Labuhan Maringgai

1021

Lampung (bumi1.com)  Polsek Labuhan Maringgai berhasil mengamankan dua mesin sedot pasir yang diduga ilegal di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur Senin (28/05/2018). 

Polsek Labuhan Maringgai saat melaksanakan patroli rutin mendengar ada suara mesin sedot pasir yang sedang beroperasi di dusun 2 pada saat di selidiki ternyata benar, sedang melakukan aktifitas penambangan pasir yang diduga ilegal di Desa Sriminosari.

” warga  penambang pasir lalu kabur saat melihat mobil patroli, selanjutnya barang yang ada dilokasi penambangan langsung diamankan di Polsek Labuhan Maringgai.

Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Effendi Koto, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya dua unit mesin sedot pasir yang kita amankan di Desa Sriminosari Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, untuk saat ini masih  menyelidiki  pemilik mesin sedot pasir tersebut. 

Memang ada 2 unit mesin sedot  pasir yang kita amankan dari Satu Lokasi di Desa Sriminosari namun pada saat datang di TKP, pada saat didekati para penambag pasir kabur semua berbagai arah,”Tegasnya.(Erwan/red)