IWO Lampung Timur Berikan Sembako Dan Bagi Bagi Takjil

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Santunan kaum Dhuafa berupa paket sembako dan bagi bagi takjil gratis dijalan Lintas Timur tepatnya di Desa Braja Asri kecamatan Wayjepra diadakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur sabtu ( 27/5/2018).

Pemberian bantuan sembako kepada kaum Dhuafa, kali ini di berikan kepada  Masyarakat sekitar Sekertariat  IWO Lampung Timur Desa Braja Asri.

Dengan mengambil tema “Indahnya Kebersamaan,Nikmatnya Berbagi di Ramadhan Penuh Berkah” nampak pengurus dan Anggota IWO dengan Antusias membagikan Takjil Gratis dengan Sekali sekali di iringi Senda gurau.

Kepala Bidang Humas IWO Erwanto di dampingi sekertaris IWO Muklas, dan Benny Alif di Sela sela kegiatan Mengatakan” Alhamdulillah meski suasana baru saja di guyur hujan namun tak mengurangi Animo masyarakat untuk mendapatkan Takjil secara gratis”

“Meskipun dengan Menu yang sederhana tapi mudah mudahan tak mengurangi Nikmat  kebersamaan IWO dan Masyarakat,”Tambah Erwanto.

Masih di Tempat yang Sama Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad di dampingi Bendahara Nurman Agung menjelaskan bahwa di Way Jepara merupakan Kegiatan Ke 2 dari rangkaian kegiatan IWO Lamtim selama bulan Ramadhan.

“Ini adalah yang ke 2 dari rentetan kegiatan Kami(IWO) Selama bulan Ramadhan ini selanjutnya kita akan mengadakan di Zona 3 (Skampung dan Sekitarnya) serta Zona 4(Purbolinggo dsk),mohom Doanya Agar semua kegiatan berjalan Lancar.

“Tujuannya  Selain menjalin Silaturahmi kita juga Menunjukan pada masyarakat bahwa wartawan adalah manusia biasa yang punya hati dan perasaan agar mereka yang masih Punya Stigma Negatif terhadap profesi wartawan dapat  menghilangkan Stigma itu, “Ujar Bung Edi.

Kegiatan yang penuh keakraban tersebut di Lanjutkan dengan buka Puasa bersama dikediaman Berian Bidang kesejahteraan IWO.(erwan/red)