Gabungan Media Online Dan Cetak Adakan Bagi Bagi Takjil

1018

Lampung (bumi1.com) Belasan wartawan dan pimpinan redaksi dari berbagai media online, elektronik dan cetak di bulan Ramadhan memberikan takjil kepada masyarakat Kota Bandar Lampung. Pembagian takjil dipusatkan di Tugu Adipura, Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan inisiatif dari kawan-kawan wartawan yang tergerak hatinya untuk berbagi pada sesama umatnya di bulan suci Ramadhan.

“Bulan Ramadhan adalah momentum yang sangat tepat untuk berbagi. Kita harus bersyukur karena masih diberikan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan hidup, Sementara di luar sana masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan, kami tergerak untuk membagikan takjil untuk meringankan saudara-saudara kita itu,” ucapnya juniardi.

Pimpinan Redaksi Sinarlampung.com ini juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan secara rutin setiap tahun. “Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Dan harapannya ke depan, seluruh jurnalis di Provinsi Lampung dapat berpartisipasi,” tutupnya.

Diketahui sekira pukul 16.00 puluhan wartawan berkumpul di Tugu Adipura Kota untuk membagikan takjil pada seluruh masyarakat Kota Bandar Lampung yang melintasi jalan tersebut.

Beberapa pimpinan media online di Lampung pun ikut langsung terjun ke jalan, diantaranya Deni Kurniawan Pimpinan Umum Koran Harian Fajar Sumatera. Kemudian Pimpinan Redaksi dan wartawan Sinar Lampung Juniardi dan Fahmi, Bambang dari Newslampungterkini.com, Amirudin Sormin dari Lampung Pro.com, Erlan dari Biinar.com, Erland Kartadilaga dari Medinaslampungnews.co.id, Miko dari Harian Pilar.com, Jamhari dari warta9.com, Doni Irawan dari saibumi.com, Ruslan dari InewsTV, Berliansyah dari Beritaberlian.com dan Septa Herianpalga dari lampungcentre.com.

Ada juga beberapa pimpinan media yang meski tidak hadir di lokasi namun berkontribusi besar dalam acara pembagian takjil tersebut. Yakni Surat Kabar Harian Momentum yang menyiapkan 100 paket takjil.(Erwan/red)