PLT Bupati Lamteng Buka Bersama Dengan DPRD Lamteng

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Di bulan Ramadhan 1439H, Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berbuka puasa bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamteng dan pimpinan Parpol yang berada diwilayah kabupaten Setempat.rabu (23/5/2018).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto selaku tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mempererat hubungan ukhuwah Islamiyah silahturahim antara anggota DPRD dan parpol di dalam melaksanakan tugas keseharian memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Momen buka puasa mampu membangun sinergitas antara esekutif dan legislatif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah. 
Selain itu dalam menjalankan kewajiban sesuai dengan ketentuan yang berlaku dimasing masing kelembagaan ini.”Tutur Loekman.

Lanjutnya, Antara DPRD melaksankan fungsinnya ,pemerintah juga menjalankan fungsinya, kita berharap semakin saling memperkuat dan juga dalam bulan penuh rohmahdan penuh pengampunan terjalin silahturahmi yang lebih baik antara Esekutif dan legislatif.

Senada dikatakan Wakil ketua DPRD Agus ria bahwa adanya buka bersama jajaran pemerintah daerah dan plt Bupati sangat baik sekali, ini merupakan bentuk sinergi didalam pemerintahan.” ujarnya.

Dengan adanya kedekatan parpol,lanjutnya. dewan dalam kegiatan buka bersama ini tentunya akan semakin baik hubungan pemerintah dan legislatif.(rudi)