Dinas Sosial Provinsi Lampung Kunjungan Kerja Dilampung Timur

1029

Lampung (bumi1.com) Dinas Sosial Provinsi Lampung yang diwakili Kabit Sosial melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Lampung Timur, tepatnya di Desa Braja Harjosari Kecamatan Braja Selebah Kamis (24/5/2018)

Kedatangan Dinas Sosial yang diwakili Kabit Sosial disambut Kepala Desa setempat,Camat Braja Selebah, Kapolsek Braja Selebah dan karang taruna Braja selebah beserta TKSK Kecamatan setempat.

Kabit Sosial Provinsi Lampung dalam kunjunganya di Desa Braja Harjosari mendatangi tempat tempat seperti aula sanggar seni lukis, kolam ikan dan tempat pemancingngan, alat musik tradisional seperti angklung dan bernyanyi bersama dengan karang taruna yang terakhir mendatangi tempatĀ  bedah rumah.

Kabit Sosial Provinsi Lampung Ida Suliowati mewakili kepala Dinas Sosial mengatakan ini dalam rangka kunjungan kerja di Desa Braja Harjosari Kecamatan Braja Selebah Kabupaten Lampung Timur,”ucapnya.

Dalam Kunjungan kerjanya bersama tim untuk menindak lanjuti seleksi orientasi pilar pilar berprestasi ditingkat Provinsi, kebetulan Kabupaten Lampung Timur sebagai pilar pilar berprestasi seperti karang taruna di Desa Braja Harjosari.

“Dikarenakan Desa Braja Harjosari termasuk peringkat/rengking pertama dalam orientasi ditingkat provinsi Lampung,”tuturnya.

Ia mewakili kepala Dinas Sosial Provinsi menghimbau kepada karang taruna Desa Braja Harjosari agar mengambil perannya masing-masing dalam bermasyarakat sesuai dengan kemampuanya yang dia miliki sehingga dapat memberikan pemberdayaan kepada masyarakat Desa setempat.

Tambahnya, kunjungan seperti ini, selain di Lampung Timur juga di Tanggamus, Lampung Barat, Pesisir Barat, Waykanan dan Lampung Utara yang terakhir di Lampung Timur,” pungkasnya.

Kepala Desa setempat Suryanto sangatĀ  berterimakasih atas kunjungan kerja Dinas Sosial Provinsi, Ia berharap pendampingan seperti ini harus berkelanjutan dan ditingkatkan lagi, suapaya karang taruna di Desa kami lebih berprestasi dan menjadi kebanggaan bagi warga Desa Braja Harjosari khusunya di tingkat Provinsi maupun nasional,”ucapnya kades.(erwan/red)