Kepala Desa Dalam Proses Penyelidikan,Dana Desa Tetap Cair

103 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2018 untuk wilayah pemerintahan Lampung Timur sudah mulai cair berkisar 20%.yang dibagi beberapa termin atau tahapan menurut aturan yang berlaku.

Ditemui oleh beberapa media, Kadis PMD Lampung Timur Syahrul Syah saat ditemui senin, (21/05/1018) diruang kerjanya mengatakan bahwa dana desa tahun 2018 sudah cair sekitar 20%. Itu juga berlaku Untuk kepala desa di Lampung Timur yang saat ini tengah dalam perkara penyidikan di Polres Lamtim dan yang dalam proses di kejaksaan. ” Ujarnya

Lebih lanjut ia menerangkan bahwa seperti diketahui di Lampung Timur ada beberapa kepala desa yang pada penggunaan DD 2017 yang sedang dalam proses penyelidikan pihak polres maupun dari kejaksaan lampung timur. Bahkan ada satu kepala desa dari desa Taman Endah yang sudah beberapa hari mendekam di tahanan. Namun seperti yang saya katakan lagi dari beberapa kepala desa yang saat ini dalam proses penyelidikan pihak polres maupun kejaksaan tetap DD dicairkan, ” Kata dia.(why)