Polsek Padang Ratu Tangkap Pelaku Curas

1012

Lampung (bumi1.com) Team Tekap 308 Polsek Padang Ratu menangkap pelaku curas dikediamannya Jum’at  (18/5/2018) sekira jam 19.00 wib.

polsek Padang Ratu menangkap pelaku Curas Berdasarkan LP/127-B/ V/2018/Res Lt/Sek PATU Tanggal 16  Mei 2018

Dengan korban atas nama Trio Hambali Syamtiono bin Sugiyono ,Islam,buruh, warga Kampung Segala Mider rt 06,rw 06 Kecamatan Pubian Lamteng.

Dengan Inisial pelaku Sp 21 tahun tuna karya,islam suku lampung pubian, rtRw/01/01 Kampung negeri ratu Kecamatan pubian lamteng, dan Rn,20 tahun, lampung, penduduk kampung tanjung kemala pubian Dpo

Kronologis Kejadian pada hari rabo 16 Mei 2018 sekira jam 15.00 wib, pada Saat itu korban sedang menaiki sepeda motor miliknya.pada saat bersamaan dipepet dua orang pelaku lalu di palang motor bead milik pelaku, kedua pelaku langsung mencabut pisau dan menodongkan kearah korban, pelaku langsung akan mengambil motor korban tetapi korban menyembunyikan kontak motor miliknya. akhirnya pelaku menarik tas korban yang berisikan uang tunai Rp 3.000.000,ktp An korban ,Stnk motor an.Sugiono berikut Pakaian milik korban ,Kerugian diperkirakan Rp 4.500.000.-

Kronologis penangkapan Pada hari jum’at  tanggal 18 Mei 2018 sekira jam .19.00 wib,Kapolsek beserta Kanit Reskrim Padang Ratu mendapat imfo dari Masyarakat ,Dari hasil lidik bahwa di duga Pelaku yang melakukan kelompok Pubian. di lihat dari Tkp serta modus cara melakukan dapat di percaya.

Kapolsek padang ratu bersama Kanit Reskrim langsung melakukan Penangkapan terhadap pelaku yang berinisial Sp berikut motor Bead warna hitam yang digunakan untuk melakukan aksi curas,

Barang bukti yang dapat di Sita Dari tangan pelaku 1 (satu) buah Stnk Sugiono milik korban yang disimpan tempat kediamannya pelaku.

Saat ini pelaku beserta barang bukti diamankan dimapolsek Padang Ratu untuk proses penyidikan lebih lanjut Dan teman pelaku sudah di ketahui indentitasnya . Saat ini pelaku yang DPO masih dalam pengejaran.(Rudi)