IWO Lampung Timur Bagi Bagi Takjil

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lamtim dibulan Ramdhan yang ke 3, mengadakan bagi bagi takjil dijalan Ir. Sutami kepada warga yang melintasi jalan tersebut dan Buka puasa bersama, Sabtu (19/5/2018)

Seperti yang terlihat Sore hari ini di Jl.Ir.Sutami Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur dengan di hadiri langsung Ketua ,Sekertaris,Bendahara serta Anggota IWO nampak Sibuk membagikan Takjil ke pengendara ataupun kepada Masayarakat yang lewat.

“Target dari kegiatan bagi bagi Ta’jil ini adalah para pengendara dan masyarakat yang melintasi Jl.Ir Sutami,”ucapnya ketua IWO.

“Ini merupakan Agenda IWO yang akan kami laksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan dengan tempat yang berbeda.

Dari pantauan dilokasi seluruh Anggota IWO tampak tersenyum dan semangat saat membagikan Ta’jil kepada masyarakat, begitu juga sebaliknya masyarakat juga antusias menerima Ta’jil yang diberikan secara gratis.

Masih di tempat yang sama titik awal dari rangkaian program IWO selanjutnya akan di Gelar di Kecamatan Way Jepara lalu Kecamatan Sekampung dan kecamatan Way Bungur.

Sementara Sumber Dananya dari mana. Bendahara IWO Lamtim Nurman Agung menjelaskan”Adapun Dananya murni dari iuran Seluruh pengurus dan Anggota IWO sebagai bentuk rasa kebersamaan dan Indahnya berbagi di bulan yang Suci ini,”Pungkasnya.

Dalam Waktu kurang dari 1 jam seluruh Takjil abis diserbu orang meminta takjil yang di bagikan IWO Lampung Timur dipinggir jalan kemudian di lanjutkan dengan Buka puasa bersama (Erwan/red)