BPJS Lampung Timur Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Dalam rangka meningkatkan pelayanan BPJS kepada masyarakat,Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur melaui program Mobile Custumer Service melayani pembuatan dan perbaikan kartu JKN KIS diaula Kantor Kecamatan Labuhan Maringgai. Senin (14/5/2018)

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Akpra Hamsar Tifyan, SKM, M.Kes sebagai Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Camat Labuhan Maringgai Ismail bersama jajarannya dan tim pendamping PKH.

Ismail camat Labuhan Maringgai menjelaskan warga yang hadir atau mendaftar saat ini sudah mencapai 570 orang.

“Sungguh diluar dugaan. peserta yang hadir untuk membuat BPJS maupun yang memperbaiki identitas dan pindah faskes,”ucapnya.

Dan saya berterimakasih kepada pihak BPJS Kesehatan dimana dengan adanya program ini, masyarakat kami sangat terbantu. “Imbuhnya.

Akpra mengatakan bahwa program ini memudahkan masyarakat dalam membuat kartu JKN KIS dan perbaikan BPJS seperti identitas, pindah faskes.

“Selain meningkatkan kualitas pelayanan, kemudahan yang didapat masyarakat salah satunya adalah kartu JKN KIS dapat langsung dicetak,” Tuturnya.

Kasi perekonomian dan kesejahteraan Agustinus Tri Handoko mengatakan, bahwa masyarakat sangat antusias dalam mengikuti program ini dan ia berharap untuk diadakan kembali.

“saya yakin ini belum semua dan masih banyak masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai yang ingin membuat JKN KIS dan kami akan mengundang kembali dalam waktu dekat,”ucapnyaAgus.

Raya Kudu salah satu masyarakat yang ikut membuat JKN KIS sangat berterimakasih adanya program ini.

“Saya sangat berterimakasih karna kami tidak harus datang kekantor BPJS Kesehatan untuk memperbaiki kartu JKN KIS, ini menghemat waktu dan biaya,” Ucapnya.(Erwan/red)