MI Muhammadiah Braja Asri Adakan Wisuda Ke 46

1012 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Pasca Ujian Nasional, Madrasah Idtidaiyah (MI) Muhammadiah Braja Asri Kecamatan Wayjepara Lampung Timur gelar wisuda  yang ke 46 Akhirussanah tahun 2017/2018 Senin (14/5/2018)

Wisuda/pelepasan siswa siswi kelas VI dilaksanakan disekolah setempat dengan tema ” menggapai cita-cita menjadi generasi terbaik masa depan dan menjujung tinggi ahlak kejujuran”

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala sekolah setempat Ahmad Saikhoni, Ketua komite mim Braja Asri Latiful Mufti , Dewan guru serta siswa-siswi dan wali murud kelas VI.

Kepala MI Muhammadiah Ahmad Saikhoni Dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan wisuda/pelepasan ini merupakan sebagai titik awal generasi terbaik masa depan. Dan ini merupakan suatu titik awal keberhasilan keluarga besar MI Muhammadiah, sebagaimana pada dasarnya siswa sudah mengikuti ujian nasional dan lulus 100 %.

Artinya pembelajaran sudah selesai di MI Muhammadiah dan saya berpesan kepada anak anak yang sudah lulus “jaga nama baik MI Muhammadiah. kalian harus bisa menjunjung tinggi ahlak kejujuran dimanapun,” ucapnya.

Tugas saya selaku kepala sekolah mewakili dewan guru sudah selesai dan pada acara wisuda/pelepasan ini. saya berikan sepenuhnya kepada orang tua murid untuk senantiasa membimbingnya kembali karena peran orang tua sangat penting untuk anak,”tuturnya.

Ia pun mengatakan selamat kepada siswa siswi yang sudah diwisuda berjumlah 36 anak Dan ini merupakan prestasi bagi siswa siswi, Tentunya hal itu suatu bentuk kebanggan dan menambah motifasi pihak sekolah demi peningkatan mutu pendidikan. Dan semoga siswa-siswi bisa meneruskan kejenjang pendidikan selanjutnya, “pungkasnya kepala sekolah.(erwan/red)