HUT Kota Malang Ke 104 Dimeriahkan MSC

101 Kali Dilihat

Malang (bumi1.com) Seni memang tiada batas dan begitu liar.itu yang mungkin patut di sematkan kepada pelaku Musik Kota Bunga dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Malang ke -104.

Para pelaku musik kota bunga tentunya yang di motori Malang Sound Community (MSC) dan Musik Malang Bersatu (MMB) ini akan membuat pertunjukan Spektakuler di area Stadion dalam Gajayana Rabu (09-05-2018) yang bertajuk.”104 Sound Of Unity”.

Perhelatan akbar tersebut di ikuti 104 Rental Sound System,104 band Malang Raya.dan tidak tanggung-tanggung.kapasitas sound yang di gunakan sebesar 520.000 watt.

Ketua Panitia Zamzam Damayanto yang beken dengan nama “Jambul” menuturkan.”Dalam perhelatan ini bukan hanya menampilkan pertunjukan grup band dan sound sytem aja.ada juga pertunjukan tari kolosal yang di padukan dengan permainan lampu yang semakin membuat pengunjung berdecak kagum.”Pungkasnya

Ia pun mengatakan bahwa Kegiatan tersebut juga bertujuan mengedukasi masyarakat tentang Save Malang Heritage (SMH).sehingga stadion yang di bangun tahun 1924 ini menjadi tempat untuk perhelatan akbar ini.

Acara Perhelatan tersebut selain di dukung sepenuhnya Kapolres Kota Malang, AKBP Asfuri.SIK.MH yang juga menjadi inisiator untuk mengukir Museum Rekor Indonesia (MURI). di dukung juga pemerintah kota Malang,Dispora,DIsparta,Dishub,BP2T,dan DISPENDA.(Red)