Koni Lamsel Optimis Sabet Juara Di Event Besar

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Ketua Umum KONI Lampung Selatan Dr. Frans Nurseto memaparkan Rencana dan Program kerja kepada Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum untuk kepengurusan KONI Lamsel periode 2018-2022  dilaksanakan di Aula Krakatau Setdakab Lamsel, Senin (07/05/2018).

Dalam pemaparannya Frans menargetkan Lampung Selatan menyabet juara umum pada event event besar seperti Pimprov Lampung kedepan. “Kami optimis, kedepannya Lampung Selatan bisa menyabut gelar juara umum pada event event besar seperti Poprov Lampung Kedepan” ujar Frans.

Zainudin Bupati Lamsel menegaskan ada sebuah perubahan ditubuh KONI Lamsel dengan mengubah Rencana dan Strategi yang mampu mendulang banyak mendali emas, baik dari segi Latihan, tempat latihan, dan para pelatih.
“KONI harus mampu merubah Rencana & Strategi, dalam pemaparan ini, dengan adanya perubahan itu saya yakin dalam tubuh KONI Lamsel bisa banyak mendulang banyak mendali emas” tegas Zainudin.

“Seluruh Cabor harus memiliki perlengkapan yang standar dan  menyebar diwilayah Lampung Selatan,” tambahnya.

Zainudin berharap kepengurusan KONI Lamsel harus memiliki hati dan jiwa dibidang yg dipimpin, dan memiliki program yg dimulai dari Desa, dan kecamatan hingga kabupaten
“Kepengurusan harus memiliki hati dan jiwa dibidang yang dipimpin, dan memiliki program yang mulai dari desa dan kecamatan hingga kabupaten” harap zainudin (jusman)