SDN 4 Poncowati Peringati Hari Pendidikan Nasiaonal

1088

Lampung (bumi1.com) Terkait peringatan Hari Pendidikan Nasional kepala sekolah SDN 04 Poncowati kecamatan Terbanggi Besar kabupaten Lampung Tengah terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan baik dari murid hingga tenaga pengajar.

Tentunya upaya peningkatan mutu pendidikan tidak hanya dalam segi materi pendidikan formal,melainkan penanaman karakter dan ahklak murid terus diupayakan demi terwujudnya murid berprestasi.

Nusidem.S.Pd.saat ditemui diruang kantornya mengatakan bahwa akan lebih meningkatkan kan lagi mutu belajar siswa-siswi baik dari segi akedemik dan non akademik. selain itu ia juga menjelaskan agar semua guru bisa lebih meningkatkan kan lagi dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang dimana lebih mengutakan ke ahklak atau karakter anak, agar terciptanya generasi penerus yang bermartabat dam bisa membangga kan sekolah orang tua dan negara tentunya.”tuturnya.

“Ia pun berharap dunia pendidikan diseluruh indonesia dan di Lampung Tengah bisa lebih maju dari sebelumnya baik dari segi prestasi dan fasilitas sekolah.(rudi)