Plt Zaiful Bukhari, ASN Terlibat Narkoba Akan Dipecat

109

Lampung (bumi1.com) Dalam Acara festifal wisata gebyar desa yang di gelar di desa gedung wani Timur kecamatan Marga Tiga Lampung Timur, Selasa (01/05/2018), Plt. Bupati Zaiful Bukhori memberikan ketegasan terkait ASN Lampung Timur yang Terlibat Narkoba.

” Belum lama ini salah satu ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terlibat narkoba, Kepada ASN tersebut saya pastikan akan segera ditindak lanjuti sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku. “Tegas Saiful.

Ia pun mengatakan bahwa Tidak menutup kemungkinan, jika sudah jelas perbuatan hukumnya dan berkekuatan hukum tetap atas ASN tersebut akan kami tindak lanjuti agar berhenti dari pegawai negri sipil. “Ujarnya.

Sebagaimana diketahui pada pemberitaan seblumnya, Pada hari minggu tanggal 29 April 2018 Sat Res Narkoba Polres Lam-Tim telah melakukan penangkapan terhadap ASN berinisial IF yang sedang berada di dalam rumah nya, dan pada saat di lakukan penggeledahan ditemukan Barang Bukti 1 plastik bening yang berisikan narkotika jenis sabu yang tersimpan di dalam lemari kaca yang berada di dalam kamar pelaku serta 1 buah timbangan elektrik dan 1 bundel plstik bening yang di simpan di dalam kamar belakang.(wahyu)