Kades Bersama Warganya Perbaiki Jembatan Ambrol

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Kepala Desa Braja Kencana Kecamatan Braja Selebah Lampung Timur Laksanakan kegiatan gotong royong bersama warganya memperbaiki jembatan yang ambrol Selasa (10/04/2018)

Kegiatan seperti gotong royong selama saya menjabat menjadi kepala desa, sudah  saya laksanakan dan kali  ini memperbaiki akses jalan dari labuhan Maringgai menuju wayjepara yang ambrol karena tidak kuat menahan mobil yang membawa beban berat di musim  penghujan seperti ini.

Warga dusun 5 dengan adanya kegiatan gotong royong yang diadakan oleh Kepala desa setempat,
untuk memperbaiki jembatan yang ambrol sangat mendukung, apalagi jalan tersebut jalan alternatif menuju antara kecamatan dan Pemkab Lampung Timur,”ucapnya warga.

Kepala Desa Braja Kencana iskandar menjelaskan kegiatan ini dalam rangka memperbaiki jembatan yang ambrol yang sudah cukup lama. “cuman parahnya jembatan ini  baru 5 hari yang lalu. Jalan tersebut susuh dilewati seperti pengendara mobil, karena jembatan yang ambrolnya seporo jembatan lebih. “tuturnya.

Lanjut dia, Jembatan ini kalau tidak cepat diperbaiki akan mengganggu pengguna jalan, selain menggagu penggunaan jalan, akan terputus dan tidak akan bisa dilewati lagi untuk pengendara seperti mobi, karena jalan ini jalan utama menuju wayjepara dan tidak ada trobosan lagi, ” ucapnya kades.

Perbaikan jembatan yang ambrol yang terletak di Desa Braja Kencana sumber dananya dari donaturnya bos Pasir dikecamatan Braja Selebah mulai dari pasir, batu seprit, semen.untuk pekerjanya warga desa setempat, dusun 5 dibantu linmas,”pungkasnya.(Erwan/red)