Penilaian Tim Gotong Royong Tingkat Provinsi

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Penilaian bulan bhakti masyarakat tingkat Provinsi Lampung di hadiri Bupati Lampung Selatan yang di wakili asisten bidang pemerintah daerah Supriyadi serta tim penilaian provinsi Yuda Setiawan serta camat dan kepala Desa seKecamatan Sragi.

Adapum penilaian bertempat di balai Desa Bhaktirasa kecamatan Sragi kabupaten setempat rabu (28/03/2018).

Dalam sambutan Bupati di wakili asisten bidang pemerintahan Supriyadi “lomba bulan bhakti gotong royong tingkat provinsi mengaspirasi,adanya kegiatan semoga dengan kegiatan bulan bhakti gotong royong ini kita bisa saling bisa memahami ini dan semoga tim penilai bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi masyarakat Bhaktirasa umumnya kecamatan Sragi “pungkasnya.

Tim penilai Yuda Setiawan dalam sambutannya “gotong royong masyarakat itu adalah khas indonesia,pentingnya gotong royong janganlah di tinggalkan dan salah satu ketinggalan gotong royong itu kurangnya kebersamaan,harapan saya Bhaktirasa kecamatan Sragi mengedepankan transpirasi masyarakat supaya kita bisa saling memahami dan mari kita bersama sama untuk bisa memajukan rasa kegotong royongan” katanya. (jusman)