Konferkab PWI Lampung Timur Tahun 2018 Dihadiri PLT Bupati Lamtim

100 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.com) Pembuka Konferkab persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur ke VI tahun 2018 dibuka Plt Bupati Lampung Timur di kantor sekertarian balai wartawan Kamis (29/03/2018)

dalam acara tersebut dihadiri Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari,Sekda Syahrudin Putra, Kabaghumas Polres Lampung Timur Faisal,kejaksaan Negeri Basuki,PWI provinsi Nizwar,PWI metro,Ketua PWI Lamtim periode Andi Efri dan jajaran OPD Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutanya Zaiful Bokhari mengatakan sangat mendukung program kerja PWI Lampung Timur demi adanya perubahan ke arah yang lebih baik,

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat menjalankan konferensi untuk PWI lampung timur,saya berharap apa yang menjadi tujuan dan harapan dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.

“saya berharap jurnalis yang ada di lampung timur dapat bekerja sama dengan Pemerintah kabupaten Lampung Timur untuk membangun lampung timur kedepannya,”tegasnya.

Plt Bupati Lamtim Zaiful dalam sambutannya sempat menyindir bahwasanya masih ada ASN ataupun OPD yang alergi bila berhadapan dengan wartawan.”Ia mengatakan sebagai pejabat publik hendaknya tidak perlu alergi dengan wartawan,”pungkasnya.

Dalam acara Konfercab PWI Lampung Timur,Musanif Effendi secara Aklamasi terpilih sebagai ketua PWI Lampung Timur periode 2018 – 2021,”pungkasnya.(Erwan/red)