Iskandar Kades Braja Kencana Adakan Gotong Royong warganya

103 Kali Dilihat


Lampung (bumi1.Com) Menyambut lomba Desa tingkat kabupaten , Desa Braja Kencana kecamatan Braja Selebah Lampung Timur mengadakan kegiatan Gotong Royong  bersih bersih Desa disetiap dusun, senin (26/03/2018)

Pemkab Lampung Timur tidak salah kalau memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Braja Kencana yang telah mengadakan kegiatan Gotong Royong kepada warganya dalam rangka bersih bersih Desa dan saluran air. selain itu juga kepala Desa setempat, meninjau lokasi kegiatan Gotong Royong di setiap dusun.

“Masyarakat sangat antusias dan mendukung adanya kegiatan yang diadakan oleh iskandar selaku kepala desa setempat, “saya selaku kepala Desa menganjurkan  warganya agar selalu melakukan giat Gotong Royong disetiap hari minggu, kegiatan seperti ini sudah dua bulan dilaksanakan selama saya menjabat sebagai kepala Desa Braja Kencana, “ucapnya kepada bumi1.Com.

Selain itu, kegiatan siskamling didesa Braja Kencana juga digerakkan oleh kepala Desa setempat,demi menjaga keamanan dilingkungan didesanya, kedepan dirinya akan terus berupaya meningkatkan jiwa gotong royong kepada warganya agar tidak punah, “Pungkasnya.

Harno warga dusun 6 Desa Braja Kencana mengatakan kegiatan seperti ini dalam rangkan menjaga kebersihan lingkungan didesanya yang diadakan setiap seminggu sekali, dilaksanakan pada hari minggu.Warga setempat sangat mendukung program kerja kepala Desa setempat dalam rangka bersih bersih lingkungan apalagi dimusim penghujan seperti ini,”ucapnya warga.(erwan/red)