PLT Bupati Lamtim Terima Kritikan Dari Media

1012

Lampung (bumi1.com) lkatan wartawan online (iwo) lamtim pada saat berkunjung diruang kerja Plt Bupati Lampung Timur, Zaiful didampingi asisten 1 Tarmizi meminta media agar dapat mengkritisi pemerintahan kabupaten  lampung Timur (pemkab lamtim).

Berharap Dengan kritikan yang membangun sangat dibutuhkan oleh pemkab Lampung Timur agar dalam mengambil kebijakan tidak melenceng dari aturan ketentuan dan perundang undangan yang berlaku,” ucapnya zaiful.

Semua ini dilakukan demi kebaikan Lampung Timur,karena kita ingin memperbaiki daerah kita kalau bukan kita sapa pagi,

“ia meminta dukungan dari rekan rekan media untuk bersama sama membangun Lampung Timur, wartawan juga diminta jangan segan segan mengoreksi dan mengkritisi jika ada kebijakan yang tidak sesuai dengan aturan. jangan diam saja, kalau ada yang salah harus dikritik,”tegasnya lagi.

Terkait  tentang kedisiplinan kerja, Plt Lampung Timur mengatakan tidak segan segan akan memberikan sangsi tegas jika jajaranya menyalahi aturan kerja.

Semenjak kepemimpinan kami kedisiplinan masuk kerja kami diterapkan dengan memerintahkan disetiap kepala dinas harus melakukan apel pagi dan sore setiap hari kerja,”tambanya.

“saya sangat kecewakan dengan kepala bagian umum  yang  sering mangkir kerja dengan alasan tidak jelas. sehingga agenda pemkab jadi agak terganggu,

“Selain itu, halaman pemkab Lampung Timur sudah seperti  tak terawat, bisa dilahat sendiri,” tuturnya zaifu sambil menunjuk kelokasi halaman. pegawai honorer samapai saat ini juga belom dibayarkan, padahal dananya sudah ditambahkan.

“Saya sudah lebih dari satu bulan  diamanahkan menjabat Plt Bupati Lampung Timur,sampai saat ini belom pernah ketemu dengan kabag umum bahkan ketika saya panggil diabaikan,

Pada saat pemkab Lampung Timur kedatangan tamu Pj, Gubernur Lampung dalam agenda musrenbangkab beberapa hari yang lalu kabag umum Lamtim tidak kelihatan  padahal ini acara penting dan kita dituntut untuk menjadi tuan rumah yang terbaik,pungkasnya Plt Bupati.(erwan/red)