Wakil Bupati Lamsel Lantik Kepala Desa Sukamulya

101 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Wakil bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melantik kepala desa pergantian antar waktu desa Sukamulya  kecamatan Palas. Hal tersebut karena kepala desa yang lama meninggal dunia.

Berdasarkan lampiran keputusan bupati lampung selatan B/74/1.02/HK/2018 tertanggal 05 januari 2018 daftar pemberhentian dan pengangkatan kepala desa antar waktu Sukamulya kecamatan Palas kabupaten setempat, menjabat kepala desa yang di berhentikan Suyadi S.E kepala desa antar waktu yang di angkat Pujiadi.Amd Selasa (20-03-2018)

Dalam Pelantikan pj kades Sukamulya di hadiri asisten bidang pemerintahan kabupaten Lampung Selatan forkopimda,camat palas seluruh kades se -kecamatan Palas para tokoh agama serta masyarakat kecamatan palas.

Dalam sambutannya Nanang Ermanto selaku wakil bupati  Lampung Selatan “pak puji kecamatan Palas saya salut kepada pak Puji yang pantang menyerah dalam menghadapi segala hal,agar paw kades Sukamulya selaku pemimpin desa dan tak lupa pula kades yang lain yang ada di kecamatan Palas.kalau kita mempunyai integritas yang baik itu lah di nama kan pemimpin yang baik dan inilah seorang pemimpin.jangan lah ada  lagi paw yang tidak kita ingin kan, ” ungkapnya.

Lanjutnya,kalau ada ha – hal yang tidak kita ingin kan mari kita musyawarah kan  bersama.harapan saya mudah mudahan dalam pemerintahan pak puji berjalan lancar,mari kita bersama sama untuk membangun desanya.pesan untuk kepala desa sekecamatan Palas jangan sampai tergelincir oleh hal hal yang akan membeban kan diri sendiri dan berhati-hati dalam mengelola dana desa, “tegas Wakil Bupati Lamsel.(jusman)