Objek Wisata Hutan Mangrove Sriminosari Dipadati Pengunju

1011 Kali Dilihat

Lampung (Bumi1.com) Objek wisata hutan Mangrove yang terletak didesa sriminosari kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur dihari libur seperti hari minggu dipadati pengunjung, Minggu (18/03/2018).

Ratusan pengunjung padati objek wisata hutan Mangrove di hari libur seperti hari minggu, bahkan pengunjung dari berbagai penjuru yang datang karena ingin melihat hutan Mangrove yang sudah dikelola oleh desa setempat.

pintu masuk objek wisata hutan Mangrove di desa sriminosari terdapat pernah pernik perhiyasan yang berguna untuk menarik para pengunjung objek wisata taman Mangrove tersebut, selain untuk menarik pengunjung juga untuk memperindah objek wisata taman Mangrove sendiri,

Suasana pemandangan didalam objek wisata taman Mangrove, selain melihat taman Mangrove ada juga pemandangan ikan glodok dan ikan mayar yang keluar masuk dari lubangnya untuk mencari makan, berbagi burung yang berterbangan di hutan Mangrove, diujung objek wisata hutan Mangrove terdapat pulau kecil yang sangat indah dan banyak pepohonan yang rindang.

“Pengunjung  berbagai penjuru kebanyakan anak anak sekolah dan ibu ibu yang mengajak anaknya untuk liburan di hutan Mangrove dan melihat pemandangan hutan Mangrove, ikan glodok dan ikan mayar yang keluar masuk dari lubangnya,

“Saat ini hutan Mangrove sudah mulai banyak diminati pengunjung diberbagai penjuru selain tempatnya sejuk, biyaya masuk objek wisata hutan Mangrove hanya mengeluarkan kocek uang sebesar sepuh ribu saja,” kita sudah bisa melihat pemandangan didalam hutan Mangrove.

Imam tofik Pengunjung dari desa karyatani, berkunjung dengan rombongan mengatakan selain melihat hutan Mangrove, kita mendapatkan pengalaman yang bisa mengenal lingkungan di hutan Mangrove,

Ia saya sangat senang berkunjung diobjek wisata hutan Mangrove, selain murah biayaya masuk hanya sebesar 7000 dan 3000 biaya untuk parkir, tetapi kita sudah bisa melihat pemandangan hutan Mangrove yang sangat sejuk dan alami.

Selain itu juga bisa melihat ikan glodok, ikan mayar yang masih berkeliaran dan ada surganya  tersendiri karena ada pulaunya dihutan Mangrove tersebut,

“Ia berharap fasilitas untuk selfi dan tempat istirahat harus ditambah karena kalau dimusim liburan anak anak sekolah akan banyak yang berkunjung, karena ada kaitannya dengan pendidikan dengan pembelajaran mengenal alam disekitarnya, “Ucapnya.

Suniah warga desa karang anyar menuturkan pemandangan dihutan Mangrove sangat indah dan sejuk  tidak perlu mengeluarkan uang cukup banyak, selain deket juga bagus untuk anak anak sekolah untuk memperkenalkan alam disekitarnya seperti hutan Mangrove didesa sriminosari kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur, “Tuturnya.

Ia Berharap, jalan menuju masuk hutan Mangrove perlu diperbaiki karena sudah ada yang lapuk bambunya, bisa membahayakan pengunjung disaat pengunjung menyusuri pemandangan hutan Mangrove. selain itu tempat untuk beristirahat seperti gubuk gubukan kurang banyak, “kalau pas ramai pengunjungnya sebagian pengunjung tidak kebagian gubuk untuk istirahat. (Erwan/red)