Kapolres Lamtim Sambangi Penderita Infeksi Usus

1013

Lampung (bumi1.Com) Kegiatan Blusukan merupakan hal yang seringkali dilakukan oleh banyak pejabat, Mulai dari presiden, Gubernur,Bupati maupun dan lainnya. Kali ini Blusukan dilakukan Kepolisian Polres Lampung Timur, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra Erlianto.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Giat Patroli di Wilayah Hukum Lampung Timur yang juga suatu kegiatan Baksos dari Kepolisian Lampung Timur sebagai bentuk perduli sesama.

Blusukan yang dilakukan merupakan rangka Giat Patroli dan Baksos dimulai dari Polres Lampung Timur menuju Desa Bauh Gunung Sari, Kecamatan Sekampung Udik dikediaman Bapak Mislan (43) penderita Infeksi Usus. Kamis, (08/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut selain Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra Erlianto, turut ikut serta pula Perwira Penghubung Joko Suroso Kodim 0411LT.

Adapun dalam agenda kegiatan, Setelah beramah tamah sejenak, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudi Chandra Erlianto memberikan Bantuan Kepada Bapak Mislan,”Ada sedikit rezeki dari kami, semoga bermanfaat” ucap kapolres setelah menyerahkan bantuan di kediaman Mislan.

“Terima Kasih atas bantuan dari pak kapolres,Semoga allah membalas atas kebaikan dari Pak Kapolres,” ucap Mislan.(wahyu)