Kapolda Lampung Berikan Bantuan Korban Banjir

1026

Lampung (bumi1.Com) Rasa perduli sesama wajib dimiliki oleh setiap pribadi, hal tersebut berlaku untuk seorang istri Waka Polda Lampung Lucy Yoyol.bertempat di pasar Sukadana  (06/03/2018).

Adapun saat dilakukan pemberian bantuan kepada korban bencana banjir di wilayah Sukadana.Pada kesempatan tersebut di hadiri Wakil ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ibu Luci Yoyol, Ibu Irwasda Ketua panita penyelanggaraan bantuan untuk para bencana banjir,Kabid Dokkes didampingi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Lampung Timur Ibu Yeni Chandra Erlianto serta Waka Polres Lamtim Kompol Rahmadi Hasbi.

Dari pantauan dilokasi,  bentuk bantuan yang diberikan berupa beras,mie instan,telur dan sembako lainnya dan pengobatan gratis.

Irwasda mengungkapkan “Inilah rasa perduli dari kami, Mudah mudahan ini dapat membatu meringankan beban warga atas akibat yang ditimbulkan oleh bencana banjir, bantuan untuk para bencana yang ini diharapkan mampu memberikan pelayanan serta mampu meminimalisir penyakit seusai bencana yang melanda” ucapnya.

Ditemui dilokasi  yang sama, Agus salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih atas keperdulian dan bantuan yang diberikan kepada kami. ” ungkapnya. (wahyu)