Ditemukan Mayat Bayi Dikubur Dibelakang Rumah

102 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Warga Desa  Bauh Gunung Sari dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang di kubur dibelakang rumah pada Senin (26/2/2018)

Penemuan mayat bayi tersebut berawal dari kecurigaan Ikhwanudin (40) salah satu warga Desa Bauh Gunung Sari, Nudin curiga saat dia melihat bekas timbunan tanah yang diatasnya ada tumpukan batu tersusun rapi seperti kuburan dekat dengan batas pekarangan belakan milik Nudin.

“Saya curiga ada bekas galian tanah baru, diatasnya ada batu yang tersusun rapi seperti kuburan, kemudian saya gali dan ternyata ada mayat bayi yang dibungkus dengan kain, lalu saya memberitahukan kepada pamong desa setempat”.

Dari kejadian tersebut, Polsek Sekampung Udik,  Lampung Timur mengamankan TT (31) dan OP (28). TT adalah janda anak satu yang merupakan warga Desa Bauh Gunung Sari,  sedangkan OP adalah pemuda yang sebagai kekasih TT dan baru dua tahun tinggal di Desa Pugung Raharjo,  dengan mengotrak di komplek belakang Pasar Pugung Raharjo. Keduanya diamankan di Polsek Sekampung Udik untuk dimintai keterangan lebih lanjut.(wahyu)