Polsek Labuhan Maringgai Adakan Razia Dikafe Ceker

1015 Kali Dilihat

Lampung (bumi1.Com) Polsek Labuhan Maringgai bersama gabungan Polres Lampung Timur pada Kamis  08 Februari 2018 sekitar jam 23.00 wib  dilaksanakan giat Razia di Cafe dan Karaoke CEKER Desa Karyatani Kec. Lab. Maringgai Lampung Timur

Giat Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Lab. Maringgai Kompol Effendi Koto bersama Kanit Tipitter res Lamtim Ipda Ronald dan 2 (dua) orang anggota, Panit Binmas Ipda Bowo, Anggota Sabhara res Lamtim berjumlah 5 (lima) orang pimpinan Brigpol Agus, Panit Ik sek Lab. Maringgai Bripka Roy Allag an, Anggota Polsek Lab. Maringgai berjumlah 5 (lima) orang.

Sebelum dilakukan giat razia, terlebih dahulu dilakukan apel di Rumah Makan Joyo Pati Desa Karyatani untuk pengecekan personil yang akan melaksanakan giat Razia yang dipimpin oleh Kapolsek Lab. Maringgai Kompol Efendi Koto.

Kegiatan Razia dilakukan dengan cara melakukan penggeledahan terhadap ruangan room , pengunjung , pendamping lagu (PL) dan karyawan Karaoke Ceker, jumlah pengunjung yang  terdapat di cafe dan karaoke  berjumlah 15 orang.

Dari hasil rajia diamankan berupa minuman keras Miras merk panther stout sebanyak 5 Dus, Miras merk Bintang Pilsener Beer sebanyak 5 Dus,Dan barang bukti tersebut langsung diamankan ke polres Lampung Timur.

Pada saat diperiksa para pengunjung kafe ceker tidak ditemukan adanya obat – obatan terlarang / narkoba, di Lokasi karaoke tersebut merupakan sebuah gedung permanen dan bukan warung remang – remang.

Setelah dilakukan pengecekan surat perijinan dari cafe dan karaoke ceker didapat surat ijin yaitu surat tanda daftar perusahaan, surat izin usaha perdagangan (SIUP) kecil, izin usaha kepariwisataan, dan surat izin keramaian dari res lamtim. (erwan/red)